Pembekalan Praktik Klinik Kebidanan Patologi

Jum’at, 2 Juli 2021 Program Studi DIII Kebidanan yang berada dibawah naungan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) ITKeSMu Sidrap melaksanakan kegiatan pembekalan praktik klinik kebidanan (PKK) kepada mahasiswa yang akan melakukan praktik d rumah sakit. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa program studi DIII Kebidanan semester 4.

Pemberian Materi oleh Wakil Rektor III

Materi pembekalan dibawakan oleh pimpinan institusi dan Fakultas secara bergantian. Pimpinan Institusi yang membawakan pembekalan yaitu bapak Dr. Muhammad Tahir, SKM., M.Kes sebagai Wakil Rektor I, bapak Dr. Ishak Kenre, SKM.,M.Kes sebagai Wakil Rektor II, dan bapak Kassaming, SKM., M.Kes sebagai Wakil Rektor III. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan FKK bapak Ners Asnuddin, S.Kep.,M.Kes yang didampingi pimpinan Prodi DIII Kebidanan.

Kegiatan ini dlaksanakan dengan mengikuti standar Protokol Kesehatan, yaitu jaga jarak, pakai masker. Dalam Kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan rapid test sebelum mahasiswa melakukan praktik di rumah sakit yang diawasi langsung oleh bapak wakil rektor I ITKeSMu Sidrap

Leave a Reply