Mahasiswa Ners Angkatan XV ITKES Muhammadiyah Sidrap Praktik Gerotik Di Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPLSU) Mappakasunggu Kota Pare-Pare

Penerimaan Mahasiswa Profesi Ners Angkatan XV dalam rangka praktik Keperawatan stase Keperawatan Komunitas Gerontik di PPLSU Mappakasunggu, Praktik Klinik dilaksanakan pada hari Senin, 21 Februari 2022 pada pukul 08.00 WITA.

Mahasiswa tiba di Rumah sakit pada pukul 07.30 kemudian diarahkan ke Diklat oleh Nurwahidah, S.Si.,M.Si untuk melakukan proses penerimaan sebagai langkah awal dalam praktik Keperawatan stase Keperawatan Komunitas Gerontik di PPLSU Mappakasunggu.

Setelah proses penerimaan, pihak PPLSU Mappakasunggu memperkenalkan wimas yang akan digunakan sebagai lahan praktik mahasiswa sekaligus melakukan orientasi perkenalan kepada preseptor lahan. Mahasiswa dibagi menjadi 5 Kelompok berdasarkan ruangan yang akan digunakan yaitu wisma 1, wisma 2, wisma 3, wisma 4 dan wisma 5, disamping itu, pihak PPLSU Mappakasunggu memperkenalkan preseptor lahan yang berada dimasing masing ruangan dengan masa praktik mahasiwa selama 1 minggu.

Leave a Reply